Petugas Oprasional Penyebrngan Wamengkoli-Baubau Safri Achmad

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Dalam rangka memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona atau covid-19, khususnya pada sarana dan prasarana transportasi laut, khsusnya di pelabuhan Wamengkoli, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Petugas Oprasional Penyebrngan Wamengkoli-Baubau Safri Achmad
Petugas Oprasional Penyebrngan Wamengkoli-Baubau Safri Achmad

ASDP memastikan semua fasilitas terkait pencegahan dan penanganan covid-19 tetap tersedia, dan dapat dipergunakan seperti mulai dari wastafel cuci tangan, menghimbau masyarakat mengunakan masker.

“Kami tidak henti-hentinya, selalu menghimbau penumpang agar memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di pelabuhan,” ungkap Safri Achmad, Petugas Oprasional Penyebrngan Wamengkoli-Baubau

Lanjutnya, untuk menjaga produktivitas di tengah pandemi covid-19 dengan tatanan baru, pihaknya memastikan layanan penyeberangan tetap berjalan lancar, aman, dan selamat.

“Tentunya, kami secara konsisten dan berkelanjutan memberikan pelayanan prima dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di pelabuhan,” ungkapnya

Harapannya, masyarakat utamanya seluruh pengguna jasa penyeberangan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kesadaran tinggi dari seluruh pihak untuk taat protokol kesehatan ini sangat penting.

BACA JUGA: Dinas Koperasi dan UKM Buteng Tunda Pembangunan 25 Unit Warung di Wamengkoli

“Ini bukan hanya untuk keselamatan diri sendiri, tetapi juga orang lain, maka dari itu mari kita untuk taat, sehat dan selamat bersama-sama,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest