Pemudah desa Morindino Kecamatan Kambowa

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Dukungan dari masyarakat untuk pasangan calon Bupati Buton Utara (Butur) Aswadi Adam-Fahrul Muhamad (ASRUL) terus mengalir. Kali ini datang dari pemudah desa Morindino Kecamatan Kambowa.

Pemudah desa Morindino Kecamatan Kambowa
Pemudah desa Morindino Kecamatan Kambowa

Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan calon Bupati Butur Aswadi Adam-Fahrul Muhammad pada pilkada Butur 9 desember mendatang.

Demikian ungkapan salah satu pemudah desa Morindino Arif Muslihi pada saat ditemui Baubau Post, Kamis (05/11).

“Tekad kami sudah bulat untuk memenangkan pasangan calon Bupati Butur ASRUL pada pilkada 9 desamber mendatang”. ujarnya.

Menurut mereka pasangan calon nomor urut 2 ini adalah pasangan yang sangat serasi, karena ASRUL ini mewakili kelompok pemuda.

“Pasangan ASRUL ini sangat serasi, karena pasangan calon yang ini ada perwakilan pemudah”.katanya.

BACA JUGA: Dukungan Masyarakat Butur Terus Mengalir Untuk ASRUL

Kata Dia, mereka akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati Butur yang berakronimkan ASRUL itu khususnya di desa Morindino.

“Kami akan berjuang memenangkan pasangan calon Bupati Butur ASRUL, di desa kami ini”.bebernya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest