Pewarta: Rahman

BUTON, BP-Panesehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buton, Ny. Deisy Natalia Rompas Basiran, SH menegaskan ibu-ibu Darma Wanita yang tergabung dalam DWP Buton agar lebih aktif dan terus meningkatkan kretaifitas terutama dalam mendukung program pemerintah.

Hal itu diungkapkan Penasehat DWP Buton ketika menghadiri pertemuan rutin Arisan DWP Kabupaten Buton di Aula Kantor Bupati Buton, Kompleks Perkantoran Takawa Senin, 7 November 2022.

“Saya berharap DWP ke depan agar lebih aktif mengetahui tugas dan kewajiban dan para anggota mampu menunjukan loyalitasnya pada organisasi,” Ungkap Penasehat DWP Kabupaten Buton.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Buton, Ny. Kiki Amelia Asnawi menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu anggota DWP Kabupaten Buton telah berpartisipasi dan bersedia meluangkan waktu untuk hadir pada pertemuan rutin bulanan.

baca juga: Pj Bupati Buton Basiran Serahkan Bantuan Warga Terkena Musibah Angin Kencang

“Sebagai anggota DWP Buton mari kita dukung semua kegiatan yang menjadi program DWP. Kita juga semua harus selalu mendukung program-program pemerintah,” pungkas Ketua DWP Kabupaten Buton.

Arisan rutin DWP Buton juga diisi dengan materi Public Speaking oleh Wa Ode Hardiana Astri S.IP dengan tema MC dan Public Speaking berkaitan dengan kemampuan berkomunikasi di depan publik.(*)