Harfiana

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Salah satu pengusaha tokoh bangunan di Kabupaten Wakatobi mengeluh, pasalnya omset pendapatan yang ia rasa beberapa tahun ini mengalami kemerosotan yang sangat drastis sekali.

Harfiana
Harfiana

Harfiana yang merupakan salah satu pengusaha tokoh bangunan di Wakatobi ini mengaku sangat dirugikan dengan adanya perputaran ekonomi yang terjadi dimasa pemerintahan sekarang.

Dengan adanya kondisi ini, sehingga dirinya menginginkan adanya perubahan di Wakatobi, khususnya untuk perputaran ekonomi. langkah yang kemudian diambilnya adalah dengan mendukung pasangan Calon Kepala Daerah Haliana-Ilmiati Daud dengan jargon Hati.

” Sekarang kita ikut hati dan perasaan kita, Tidak ada nilainya begitu, makanya kita berpaling ke Hati ini. Perputaran ekonomi, Turun 50 persen dari sebelum-sebelumnya,” ungkapnya kepada awak media Baubaupost beberapa waktu lalu.

Sambungnya, Sebelumnya pada perhelatan pemilihan kepala daerah lalu, dirinya dengan penuh mendukung Bupati terpilih H Arhawi namun sekarang berpaling menyatakan dukungan kepada paslon Hati dengan harapan agar dapat mengembalikan perekonomian kembali seperti yang diharapkan.

” Merasakan betul turun, karna itu hari, kami bisa laku sampe 60 dan 70 juta dalam perharinya, sekarang kadang 20 juta itupun jarang. Harapan saya, supaya kembali lagi seperti dulu dan supaya jangan seperti sekarang ini. karena sekarang ini tidak bisa kita harapkan,” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

WARGA WANDOKA SELATAN, TUDING DINSOS WAKATOBI TIDAK AKURAT MENDATA PENERIMA BANTUAN

MEREKA PUN MELAKUKAN KOMPLEN DI KANTOR KELURAHAN SETEMPAT DAN MEMINTA PENJELASAN DARI PIHAK KELURAHAN DAN DINSOS WAKATOBI. TERUNGKAP BAHWA DATA YANG DISAJIKAN MEMANG BERASAL DARI KEMENSOS DI PUSAT DAN MERUPAKAN DATA TAHUN 2011. HAL ITU DIUNGKAPKAN OLEH LIURAH WANDOKA SELATAN KETIKA DI WAWANCARA OLEH SEJUMLAH AWAK MEDIA DI WAKATOBI. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest