La Ode Muhammad Nasir

Peliput: Nelvida A Editor: Prasetyo M

BAUBAU, BP- Kelurahan Lakologou dalam waktu dekat bakal menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakatnya yang terdampak covid-19. Saat ini bantuan minyak goreng dan telur telah berada di kelurahan, sementara untuk beras pihaknya masih menunggu penyaluran.

 La Ode Muhammad Nasir
La Ode Muhammad Nasir

” Ini merupakan bantuan sembako tahap dua dari Dinas Sosial Kota Baubau,” jelas Lurah Lakologou, La Ode Muhammad Nasir, Jumat (09/10).

Dikatakan, jumlah penerima bantuan pada tahap dua ini bertambah 50 Kepala Keluarga (KK), dimana tahap pertama jumlah penerima bantuan sebanyak 212 KK dan pada tahap dua ini menjadi 262 KK.

” Awalnya kami usulkan sebanyak 70 KK, namun yang diterima hanya sekitar 50 KK. Jadi total penerimanya sebanyak 262 KK,” terangnya.

Ia mengatakan, Sembako yang diterima oleh masyarakat berupa beras 36 kg, minyak 2 liter dan telur 1 rak. ” Tinggal menunggu berasnya tiba baru kami akan menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat,” jelasnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest