Paslon hati bersama tim saat menggelar doa bersama

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakatobi terpilih Haliana-Iilmiati Daud bersama simpatisan dan pendukung menggelar doa bersama usai rapat pleno KPU yang digelar di halaman kediaman Haliana pada Rabu (16/12) malam.

Paslon hati bersama tim saat menggelar doa bersama
Paslon hati bersama tim saat menggelar doa bersama

Doa bersama tersebut merupakan bentuk ucapan terimakasi kepada masyarakat Wakatobi pasalnya, KPU Wakatobi resmi menetapkan jika Paslon Hati resmi mendapatkan suara terbanyak Dario rifal politiknya dengan jargon Halo dalam hal ini H Arhawi dan Hardin Laomo.

“ Mari kita berdoa, semoga juga amanah ini bisa kami jalankan agar semua cita-cita kita, misi-misi atau janji-janji politik yang disampaikan kepada seluruh masyarakat Wakatobi ini bisa kami wujudkan,” ujarnya Bupati terpilih Haliana.

Kata dia, dengan telah ditetapkannya oleh Pihak KPU, pihaknya berharap agar tetap menunjukan politik santun, bahwa Hati bukanlah sekedar jargon namun sebagai gambaran perjuangan, bahwa semua upaya dan yang dirasakan oleh hati dan perasaan.

“ Oleh karena itu mari kita saling menghormati perbedaan, perbedaan pilihan mari kita saling menghargai dan tentu saja mari kita saling merangkul untuk membangun, sehingga kita semua berpartisipasi secara aktif,” katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud yang merupakan pasangan calon dari Haliana menghaturkan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam proses Pilkada, pasalnya pihaknya manusia biasa yang tak luput dari kekurangan dan salah.

baca juga: Paslon HATI Ucapkan Terimakasih Usai Dinyatakan Menang Hasil Pleno KPU Wakatobi

“ Lewat kesempatan ini izinkan kami menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim dan masyarakat kabupaten Wakatobi, semoga semua capek semua lelah bisa menjadi amal, Kalian luar biasa dan kalian tetap dihati,” tukasnya.(*)

NONTON JUGA VIDEO BERIKUT:

TARI DAUN NIPAH DARI BAUBAU AKAN MASUK DAFTAR TARI NASIONAL

Sanggar Seni Lakologou yang bertempat di Kelurahan Lakologou membuat sebuah tarian khas Baubau yang nantinya akan dimasukkan menjadi salah satu tarian nasional oleh Balai Pelestarian Nilai dan Budaya Provinsi Sulawesi Selatan. Tarian itu bernama Tari Daun Nipah.

Pemilik Sanggar Seni Lakologou Erna SKM saat dikonfirmasi Baubau Post, Kamis (25/06), mengatakan Balai Pelestarian Nilai dan Budaya (BPNB) Provinsi Sulawesi Selatan memfasilitasi untuk membuat sebuah tarian khas Buton. Dengan demikian Erna memutuskan untuk membuat tarian di wilayahnya tepatnya di Lakologou. Tari Daun Nipah dari Baubau akan masuk daftar tari nasional. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest