Peliput: Ujang Barakati Editor: Hasrin Ilmi

BAUBAU, BP – Mahasiswa yang tergabung dalam BEM STAI YPIQ melakukan aksi demonstrasi di depan Polres Baubau Kamis (07/12). Kehadiran mahasiswa STAI ini menuntut agar Polres Baubau bertindak profesional dalam mengenai kasus penganiayaan yang dialami rekannya Asis Diy.

Korlap aksi Ramdan Nur dalam orasinya menyayangkan tindakan Polres Baubau. Pasalnya, kasus yang sudah dilaporkan di Polres Baubau 4 November 2017 dengan korban seorang Mahasiswa STAI Asis Diy hingga saat ini masih mengambang. Bahkan, korban pemukulan justru dijadikan tersangka polisi..

“Kok kenapa sekarang justru di jadikan tersangka itu kan lucu. Seumpama rumah kita diserang, kampus kita diserang, dapur kita diserang kok yang seharusnya korban ini melaporkan tentang penganiayaan justru dijadikan tersangka,” tegasnya.

Untuk itu, kata Ramdan, pihaknya berharap agar Polres Baubau bertindak profesioanal dalam menangani kasus ini. Slogan Kepolisian Mengayomi, Melayani dan Melindungi masyarakat harus di kedepankan.

Usai melakukan aksi orasinya di Mapolres Baubau demostran langsung membubarkan diri dengan tertib dengan pengawalan aparat kepolisian. (#)

Pin It on Pinterest