Laporan : Hasrin Ilmi

BAUBAU,BP-Tingginya aktifitas ekonomi di Kota Baubau berbanding lurus dengan permintaan hunian. Sejumlah developer di Kota Baubau terus berlomba untuk menawarkan hunian yang nyaman kepada masyarakat. Salah satunya, perumahan Baubau City View yang berlokasi di simpang lima Kota Baubau.

Salah satu sudut perumahan Baubau City View di kawasan simpang lima Kota Baubau

Direktur PT Aminty Rifma Palagimata, Dian Alsan, S.Sos pengemban perumahan Baubau City View kepada Baubau Post, Selasa (18/01/2022) mengatakan, perumahan yang dibangun di kawasan simpang lima dengan posisi dipuncak sehingga view Kota Baubau dapat dilihat langsung dari kawasan perumahan. Apalagi, kawasan perumahan juga dibangun menara pandang yang menjadi alternatif menyaksikan sun set setiap sorenya.

“Untuk lokasinya sangat pas melihat Kota Baubau dari atas,” kata Dian Alsan.

Sedangkan, untuk hunian yang disiapkan kata Dian, pihaknya menyesuaikan sesuai dengan permintaan user atau pembeli. Mulai dari tipe 36, 45 dan 90.

“Yang jelas kami siapkan sesuai dengan permintaan pembeli atau user, Kami siap memberikan kemudahan,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini pihaknya sudah membangun rumah dengan berbagai tipe. Bahkan, semua yang sudah terbangun sudah dihuni dan ditinggali pemiliknya.

“Alhamdulilah semua rumah yang kita bangun sudah laku dan dihuni pemiliknya,”jelasnya.

Untuk itu, pihaknya tetap berkomitmen untuk menyediakan hunian yang nyaman dan mendukung program pembangunan Kota Baubau.

baca juga: Polisi Bubarkan Tawuran antar Pelajar SMKN 2 Baubau dan SMAN 2 Baubau

“Komitmen kita memberikan kenyamanan kepada user yang ingin memiliki rumah, tentunya dengan kemudahan yang difasilitasi perusahaan,”tutupnya.(*)

Comments are closed.