Peliput: Sacril

MUBAR,BP – PGRI Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar jalan santai yang dibuka langsung oleh ketua PGRI Mubar Al Rahman SPd MPd di Kecamatan Tiworo Tengah. Para peserta mulai jalan dari Desa Sukabumi dan Finish di Desa Mekar Jaya yang berjarak 2,5Km, Minggu (20/11).
Ketua Panitia Syaruddin SPd mengungkapkan jalan santai yang digelar meruapakan cerminan bahwa para guru senantiasa kompak dan bersatu dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Mubar.
Dalam kegiatan jalan santai, juga terdapat pembagian hadiah melalui kupon. Hal ini semakin menyemarakkan kegiatan jalan santai para guru.
“Kami sebagai panitia mengadakan undian kupon bagi para peserta jalan santai, yang akan diundi secara acak oleh ketua PGRI Mubar. Anggaran dalam kegiatan ini mencapai Rp 60 juta,” tuturnya.
Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PGRI Mubar Irwan Hidayat SPd mengungkapkan, dalam kegiatan jalan santai pihaknya melakukan kerja sama dengan BPD dan BRI dalam pengadaan hadiah ataupun undian bagi peserta Jalan Santai, seperti Kulkas dua unit, Kipas angin dua unit, DVD player dua unit, Blender dua unit, mesin cuci satu unit, setrika 10 unit, Rice Cooker tujuh unit. (#)