Kini Kelurahan Wanci Jadi Basis Suara Haliana-Ilmiati Daud

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Calon Kepala Daerah (Cakada) Wakatobi Haliana sebut, jika kini Kelurahan Wanci merupakan basis suara untuk mendulang suara. Sedangkan diketahui, pada perhelatan politik 2015 lalu, Haliana sulit untuk mendulang di wilayah tersebut.

Kini Kelurahan Wanci Jadi Basis Suara Haliana-Ilmiati Daud
Pilkada 5 Tahun Lalu Susah Dulang Suara, Kini Kelurahan Wanci Jadi Basis Suara Haliana-Ilmiati Daud

Hal tersebut dibuktikannya saat melakukan kampanye di Kelurahan Wanci pada Rabu (28/10) lalu. Saat diberikan orasi politiknya, Haliana mengakui jika perhelatan politik tahun lalu dirinya mengalami kesulitan untuk mendapat suara banyak di kelurahan Wanci.

” Wangi-Wangi tentu adalah wilayah pertarungan kita, ini adalah Jatung Wangi-wangi, Kita telah menyaksikan dari dulu kita ketahui, kita tidak pernah bisa masuk disini. Hari ini kita menyaksikan bahwa ini adalah basis kita” ungkapnya.

BACA JUGA: Anggota Panwascam Binongko Trisno Dilaporkan ke Gakumdu Karena Diduga Tidak Netral Dalam Pilkada Wakatobi

Selain itu, dirinya juga mengajak untuk menjaga diri dan tetap komitmen untuk memenangkan Pasangan Haliana-Ilmiati Daud dengan jargon Hati. Dimana, pencoblosan yang kurang lebih sekitar 40 hari lebih lagi serta jangan termakan dengan iming-iming jutaan uang yang akan datang menyerang.

” Saya perlu menyampaikan, kalau saja kita memenangkan Bupati karena uang yakin saja Bupati akan lebih banyak mencari uang (untuk diri sendiri dan kelompok_Red),” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

2 thoughts on “Pilkada 5 Tahun Lalu Susah Dulang Suara, Kini Haliana Yakin Kelurahan Wanci Jadi Basis Besar Suara HATI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest