Peliput: Zul Ps — Editor: Ardi Toris

WANGI-WANGI,BP – Hingga kini rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) belum menentukan sikapnya ke pasangan calon mana yang akan direkomendasikan, masih menunggu kabar dari Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Gerindra.

demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Wakatobi H Ernawati Rasyid ketika Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler pribadinya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Wakatobi H Ernawati Rasyid Foto Zul PS–BaubauPost

“Rekomendasi belum keluar, untuk petunjuk selanjutnya paska pak Imran Ketau DPD Gerindra kemarin meninggal, kami masih menunggu seperti apa selanjutnya,” katanya Rabu (24/06).

Erniawati Rasyid yang kini kembali duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Wakatobi periode 2019-2024 ini juga menjelaskan selain menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra pihaknya juga tengah menunggu adanya SK baru Ketua DPD Gerindra.

” Untuk wilayah Sultra kami dari DPC belum bisa mengambil kesimpulan apa-apa karna masih menunggu SK itu,” jelasnya.

Ditambahkan, sebanyak empat orang yang telah mendaftarkan diri pada Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Wakatobi pada perhelatan perpolitikan yang terjadi lima tahun sekali ini.

“Empat Balon itu yang sudah membangun komunikasi yaitu Febri Hidayat, Haliana, Arhawi dan Mudatsir Usman,” tutupnya.

Berdasarkan informasi yang coba dirangkum awak media Baubaupost, Febri Hidayat berpasangan La Ode Poasa, Haliana berpasangan dengan Ilmiati Daud, Mudasir Usman berpasangan dengan Muh Syawal, Arhawi dikabarkan bakal berpasangan dengan Ratna Lada.(*)

Pin It on Pinterest