Ketua DPD Nasdem Arifuddin

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Setelah resmi pimpin DPD Nasdem Kota Baubau berdasarkan keputusan DPP Partai Nasdem Nomor 441-Kpts/ DPP-Nasdem/IX/2020, tentang pengesahan susunan pengurus Partai Nasdem Kota Baubau periode 2020-2024, Arifuddin, Ssos sebagai ketua mulai melakukan langkah startegis, diantaranya konsolidasi penguatan internal dengan seluruh pengurus DPD, DPC hingga DPRt Nasdem Baubau.

Ketua DPD Nasdem Arifuddin
Pimpin DPD Nasdem Baubau, Ketua DPD Nasdem Arifuddin lakukan konsolidasi

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Nasdem Arifuddin, saat di temui media, Rabu (14/10).

” Kita sudah lakukan konsolidasi itu (tingkat DPD-red), sekarang itu tinggal bagaimana penguatan ditingkat kecamatan dan tingkat kelurahan,” katanya.

Dikatakan, dalam konsolidasi ia akan memprioritaskan kader-kader partai yang telah ada dan masih solid dengan partai Nadem Kota Baubau. Ia juga tidak segan mengganti kader dan pengurus yang pasif.

BACA JUGA: Jelang Ramadan di Tengah Pandemi Corona, DPD Nasdem Baubau Bagi Beras dan Masker Kepada Masyarakat

Lanjut kata Arifudin agenda selanjutnya, pihaknya kembali melakukan persiapan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ada hubungannya dengan verifikasi partai Nasdem Baubau Nantinya. ” Jadi mulai sekarang ini kita juga sudah melakukan persiapan pembuatan dan input KTA. Jadi ada 6000 KTA yang harus kita fokus lakukan dalam dua bulan ini,” terangnya.

Setelah KTA rampung, pihaknya mengagendakan persiapan pelantikan anggota yang direncanakan pada bulan Desember 2020. Namun dikarenakan bertepatan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, dimana ketua DPW Nasdem Sultra Tony Herbiansyah menjadi salah satu peserta Pilkada di Kabupaten Kolaka Timur, sehingga pelantikan anggota Partai Nasdem Baubau direncanakan digelar pada bulan Januari 2021.

” Tetapi kita sebelum pelantikan itu, kita juga mempersiapkan beberapa kegiatan bhakti sosial termasuk gerak jalan santai. Ini dalam rangka memperkuat kembali simpatisan dan kader partai Nadesm di Kota Baubau,” tutupnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest