Peliput : Amirul
Batauga,BP-Pemerintah Kabupaten Buton Selatan terus menggenjot capaian vaksinasi sesuai instruksi pemerintah pusat minimal hingga 70 persen.

Pj Sekda Buton Selatan La Ode Al Muhammad Sufi Hisanuddin

Pj Sekda Buton Selatan La Ode Al Muhammad Sufi Hisanuddin mengatakan optimis capaian vaksinasi di Buton Selatan hingga batas waktu yang ditetapkan pusat pertanggal 30 Januari ini dapat mencapai minimal 70 persen.

Capaian target vaksinasi minimal 70 persen itu, pemerintah Kabupaten Buton Selatan terhindar dari sanksi dari pemerintah pusat bahwa jika capaian vaksinasi di daerah tidak mencapai angka tersebut maka transfer dana pusat akan dikurangi.

“Kita akan mengejar target itu, Saat ini kita sudah mencapai 64 persen dari jumlah sasaran vaksinasi yakni 70.764 orang atau tersisa 5000an orang belum divaksin dosis pertama,” ucap Sufi Hisanuddin.

baca juga: BPBD Busel Himbau Warga Waspada La Nina

Ia menambahkan untuk menuntaskan program vaksinasi dosis pertama dalam waktu dekat itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres dan Danramil, begitu pula upaya para Camat, Lurah, Kepala Desa diminta bersama-sama agar warganya dapat divaksinasi.

One thought on “Pj Sekda Busel LM Sufi Hisanuddin Optimis Vaksinasi Capai 70 Persen”

Comments are closed.