Peliput : Amirul

Pj Sekda Busel La Ode Al Muhammad Sufi Hisanuddin

Batauga,BP-Pemerintah Kabupaten Buton Selatan turut mendukung dan menyukseskab pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 12 Februari 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani melalui Pj Sekda La Ode Al Muhammad Sufi Hisanuddin mengatakan dari ke 10 perwakilan negara yang akan hadir di kegiatan HPN 2022 di Kendari itu, Pemkab Busel sebagai Liaison Officer (LO) salah satu perwakilan negara tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Buton Selatan siap menyukseskan HPN 2022 di Kendari, kami juga telah menyiapkan penari dari sanggar seni Hatibi Bula Maulana Jaya untuk tampil memeriahkan disalah satu diacara tersebut sesuai permintaan panitia,” ucap Sufi sapaan akrab Pj Sekda Busel.

Ia menambahkan progres persiapan dari beberapa OPD teknis Pemkab Busel dalam untuk mensupport pelaksanaan HPN 2022 tersebut yang telah disampaikan dalam rapat antar OPD, telah siap.

baca juga: Bupati Busel Arusani Serahkan Bantuan UMK

“Alhamdulilah beberapa OPD terkait beberapa tugas yang diberikan oleh panitia baik nasional maupun propinsi, untuk mensupport dan memeriahkan pelaksanaan HPN 2022 telah siap,” tukasnya. (*)