Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Butur di pilkada Buton Utara (Butur) mendukung pasangan Calon Aswadi-Fahrul untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Buton Utara 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan Partai PKB 80 persen mengarah kepada pasangan calon Aswadi-Fahrul, sedangkan 20 persennya tinggal mengambil rekomendasi dan dukungan partai lainya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC partai PKB Butur Anwar Zani pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsApp,Selasa (09/06).

“80 % mengarah kepada Aswadi-Fahrul Muhamad. 20 % tinggal mengambil rekomendasi dan dukungan partai lainnya”, kata Anwar Zani.

Menanggapi isu yang beredar di media sosial (Facebook-red) bahwa partai PKB akan mendukung petahana pada pilkada Butur, Anwar Zani berpendapat siapapun boleh berwacana pasalnya rekomendasi DPP belum keluar. Tapi arahan DPC dan DPW itu sudah jelas, bahwa partai PKB akan mendukung Aswadi-Fahrul pada pilkada Butur.

“Siapapun boleh berwacana, rekomendasi DPP belum keluar, tapi kalau arahan DPC dan DPW itu sudah jelas. Itu pendapat sepihak”,ujar Anwar Zani.

Pin It on Pinterest