Kondisi platfon atap SDN Kecil Wamembe

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Kondisi platfon atap SDN Kecil Wamembe yang terletak di Kelurahan Kantalai, Kecamatan Lea-lea, Kota Baubau, sudah termakan waktu telah rapuh sehingga sangat mengkhawatirkan bagi siswa.

Kondisi platfon atap SDN Kecil Wamembe
Kondisi platfon atap SDN Kecil Wamembe

Plt Kepala SDN Kecil Wamembe Amiruddin SPd saat ditemui wartawan Baubau Post, Senin (14/09) mengatakan pihak sekolah telah mengajukan permohonan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau terkait rehab platfon gedung tersebut.

Kondisi platfon atap sekolah sudah mau hampir berjatuhan dan itu sangat mengkhawatirkan bagi siswa.

” Itu sudah diusulkan juga oleh kepala sekolah lama dan menurut Dinas terkait dalam bidang perencanaan sudah dimasukkan dalam anggaran 2021,” jelasnya.

Dikatakannya selain itu, pihak sekolah juga mengusulkan penambahan bangunan sekolah. Pihaknya mengatakan bahwa permohonan tersebut telah tersahuti dan dimasukkan dalam anggaran tahun 2021.

” Semoga kedepannya rehap platfon dan penambahan gedung sekolah dapat terealisasi agar semua guru-guru dapat meningkatkan mutu pendidikan,” jelasnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

BUPATI BUTON LA BAKRY ‘HAMBUR’ 3000 MASKER DI PASAR SABHO DAN KALOKO

Pasca lima warganya positif corona, Bupati Buton La Bakry bersama wakilnya dan Forkopimda Buton membagikan masker sebanyak 3000 buah di Pasar Sabho dan Kalolo. masyarakat di dua pasar pun sangat antusias mendapatkan masker gratis dari Pemda Buton. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest