Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Pimpin jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Baubau pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap bulannya pada tanggal 17, Ahmad Monianse menyampaikan secara tegas agar foto Walikota Baubau H AS Tamrin (alm) yang berada ditiap kantor OPD Kota Baubau untuk tidak diturunkan.

Plt Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse

Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di pelataran kantor Walikota Baubau, Senin (17/01).

“Setelah meninggalnya orang tua kita, pemimpin kita, bapak gubernur memberikan tugas kepada saya sebagai pelaksana tugas dan bukan hal yang istemewa dan disikapi berlebihan. Karena tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang menjadi visi besar Walikota Baubau Bapak H AS Tamrin MH (alm) jadi tidak perlu resah dan tidak perlu gelisah,” ucapnya.

” Sebagai wujud komitmen kita, saya meminta kepada kita semua untuk menyampaikan bahwa semua foto beliau ( H AS Tamrin MH (alm)-red) yang ada dikantor-kantor untuk tetap dipasang dan jangan diturunkan sampai masa jabatan beliau berakhir,” imbuhnya.

Dikatakan, bahwa semangat almarhum H AS Tamrin MH tetap berada dipemerintahan Kota Baubau, melalui visi besarnya hingga akhir jabatan tahun 2023 kedepan. ” Kalau beliau tidak bisa hadir secara fisik lagi bersama kita, namun beliau tetap hadir dalam bentuk semangat untuk menyemangati kita untuk melanjutkan apa yang menjadi cita-cita besar beliau,” terangnya.

baca juga: Gubernur Sultra Ali Mazi Pimpin Pelepasan Jenazah Almarhum Walikota AS Tamrin

Olehnya itu, Ahmad Moninase menghimbau kepada seluruh OPD Kota Baubau untuk bersama-sama mewujudkan visi misi besar Dr HAS Tamrin MH, dalam menjadikan Kota Baubau sebagai daerah yang Maju Sejahtera dan Berbudaya. (*)

One thought on “Plt Walikota La Ode Monianse Tegaskan Foto Almarhum HAS Tamrin Jangan Diturunkan Hingga Akhir Periode 2023”

Comments are closed.