Foto bersama Pimpinan PNM Cabang Baubau dan nasabah penerima Banpres

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Baubau telah mendistribusikan Bantuan Presiden (BanPres) Produktif kepada 1.356 nasabahnya yang tersebar di Kota Baubau dan Kabupaten Buton. Kuota penerima Banpres di wilayah kerjanya berjumlah 3.580 penerima.

Foto bersama Pimpinan PNM Cabang Baubau dan nasabah penerima Banpres
Foto bersama Pimpinan PNM Cabang Baubau dan nasabah penerima Banpres

Kepala Area Mekaar Area Buton, Ade Irmawati, Senin (16/11) mengatakan, pihaknya telah menyalurkan Banpres kepada 1.356 nasabahnya yang tergabung dalam kelompok PNM Mekar yang berada di Kota Baubau dan Kabupaten Buton, dengan jumlah kouta penerima bantuan ada 3.580 orang, untuk nasabah yang tersebar di area Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

” Penyerahan tabungan BNI beserta ATM bantuan dapat dilakukan di Kantor Cabang PNM Baubau Jl. Bulawambona No. 17 Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum Kota Baubau. Atau menghubungi petugas PNM Mekaar di kelompoknya masing-masing dengan membawa KTP & KK asli beserta fotocopy masing-masing sebanyak 2 rangkap,” jelasnya.

Lanjut kata Ade Irmawati, Banpres ini bertujuan agar kondisi ekonomi para penerima bantuan kembali tumbuh dan membaik, di masa pemulihan ekonomi akibat pandemi covid 19.

BACA JUGA: PNM Baubau Gelar Lomba Kreasi Mi Instan

” Harapannya agar para penerima bantuan ini memanfaatkan dana yang diberikan untuk mengembalikan kondisi ekonomi dan usahanya setelah terdampak masa pandemi Covid-19, agar kembali pulih dan berkembang,” tutupnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest