Laporan: Prasetyo M/Ardi Toris

BAUBAU,BP-– Video mesum berdurasi 54 detik yang viral dimedia sosial yang diperankan remaja di Kota Baubau itu akhirnya berhasil diungkap oleh Polres Baubau. Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan berdasarkan hasil lidik pihak jajaran Polres Baubau dan Polsek Murhum diketahui kedua pelaku merupakan pelajar di Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo., S.I.K

“Identitas keduanya yaitu perempuan inisial WSN (15) merupakan siswi SMPN 2 Baubau. Sedangkan laki-lakinya berinisial RA (17) merupakan siswa SMK 2 Baubau. Keduanya beraksi dirumah kost,” ucap Kapolres AKBP Erwin Pratomo, ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu (08/01/2021).

Video dua remaja itu tersebar luas dan cepat melalui Whatsapp ke teman-temannya, sejak hari pertama mulai diberlakukan sekolah pada Selasa 4 Januari 2021. Kapolres Baubau mengungkapkan kedua pasangan yang bukan suami istri ini bersama dengan teman-temannya Inisial N (16), Z (16), dan RW (15) masuk ke dalam kamar kost dan dengan sadar melakukan hubungan tidak senonoh itu dan direkam oleh inisial N, sedangkan dua lainnya menonton aksi mereka.

“Mereka menonton dan menyaksikan langsung adegan tak senonoh itu,” katanya singkat.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mencari keberadaan pelaku serta saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut,” pungkasnya.

baca juga: 100 Hari Kerja Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo Akan Optimalisasikan Solidaritas Internal dan Harkamtibmas

Video mesum yang dilakukan kedua pelajar itu saat ini menjadi sangat viral di kalangan para remaja tidak hanya di Kota Baubau saja tapi sudah menyebar kedaerah lain. yang menarik dalam video berdurasi 54 detik tersebut karena pelakunya masih mengenakan pakaian sekolah.(***)

2 thoughts on “Polres Baubau ‘Bongkar’ Pelaku Mesum, Pelakunya Siswi SMPN 2 dan SMKN 2 Baubau”

Comments are closed.