BUTON, BP Polres Buton mulai mengerahkan armada vaksinasi Covid-19 mobile atau keliling untuk mempermudah masyarkat mendapatkan vaksinasi Covid-19, Jumat (03/09/2021)

“Sasaran dari kegiatan vaksinasi memang kami utamakan bagi masyarakat padat penduduk,” ujar Kapolres Buton,AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si

Kapolres Buton AKBP Gunarko

Vaksinasi mobile sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Terbaru, vaksinasi dilakukan di Pasar Sabo,Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton. Vaksinasi ini di khususkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Hari ini kami laksanakan di Pasar Kaloko Kab.Buton,kemarin sudah di Pasarsabo. Ini sebagai upaya jemput bola kepada masyarakat yang belum divaksin dan untuk mempercepat akselerasi vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

“Melihat kondisi masyarakat yang belum banyak terlayani vaksin covid-19, apalagi adanya keengganan di kalangan masyarakat melakukan vaksin, Gerai Vaksin massal Polres Buton bertujuan agar masyarakat di wilayah Kabupaten Buton segera mencapai herd immunity (kekebalan komunal),” tandas Kapolres Buton.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Gerai Vaksinasi Massal Polres Buton langsung menyasar ke titik kumpul masyarakat,seperti Pasar,pesisir pantai dan fasilitas publik lainnya.

baca juga: Unik, Polres Buton Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Sambil Bernyanyi

“Upaya ini akan terus kami lakukan khususnya di Wilayah Hkum Polres Buton,Buton dan Buton Selatan hal ini dilakukan demi tercapainya herd immunity (kekebalan komunal) pada masyarakat itu sendiri”tutupnya.(*)

One thought on “Polres Buton Gelar Vaksinasi Keliling di Kawasan Padat Penduduk”

Comments are closed.