Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

MUBAR, BP – Guna meningkatkan keamanan di Kecamatan Tiworo Tengah, Polsek Tiworo Tengah bersama masyarakat di delapan desa menggelar patroli dan ronda malam.
Kapolsek Tiworo Tengah, IPDA Hamka SH mengungkapkan pihaknya bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan desa, agar disetiap desa dilakukan ronda malam. Karena beberapa kali terjadi pencurian uang dan barang-barang berharga milik warga yang selalu terjadi di kecamatan Tiworo Tengah.
“Kami selalu melakukan patroli dan koordinasi di setiap desa yang melakukan ronda malam, dan kami juga mengimbau pada warga agar segera melapor jika ada orang atau sekelompok orang yang mencurigakan,” katanya.
Selain itu Hamka mengungkapkan, pada malam Jumat pihaknya mendapat laporan kepala dusun SP2, bahwa ada seseorang yang di curigai, dan segera diamankan, serta diinterogasi. Dicurigai pelaku merupakan warga Tiworo Selatan, yang datang silaturahmi dengan keluarganya di SP2.
“Dan ada juga laporan warga yang sedang kami dalami kasusnya, dimana warga tersebut adalah korban pencurian uang, dan kami sudah melakukan olah TKP, namun dalam olah TKP, pintu serta jendela rumah korban tidak ada kerusakan, maka itu kasus ini masih kami dalami,” tutupnya. (#)