Postingan Bupati Buton La Bakry dalam lama facebooknya

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Di balik padatnya aktifitasnya sebagai kepala daerah, Bupati Buton La Bakry meluangkan waktunya bersama sang istri. Foto kebersamaan mereka pun diabadikan di dalam laman facebook (FB) milik orang nomor satu di Kabupaten Buton itu.

Postingan Bupati Buton La Bakry dalam lama facebooknya
Postingan Foto Bupati Buton La Bakry dalam halaman facebooknya

Dalam postingannya, La Bakry menuliskan caption, “Rehat sejenak dibalik padatnya aktifitas.
Selamat siang masyarakat Buton, Semoga semua aktifitas berjalan lancar.”

Postingan tersebut sontak mendapat respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian beserta doa kepada Politisi Golkar Kabupaten Buton itu.

BACA JUGA: Panen Pala di Ambuau, La Bakry Janji Akan Membantu Pemasarannya

Seperti yang ditulis akun FB Aces Koi. Ia memberikan doa kepada La Bakry bersama istrinya Ny Delia Montolalu La Bakry agar senantiasa diberikan rahmat dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga senantiasa drahmati kekuatan serta kesehatan bsama keluarga..,” tulis akun Aces Koi.

Hal senada juga diucapkan akun FB Amuri. Ia berkomentar semoga Bupati Buton dalam keadaan sehat selalu. “Sehat slalu buat P’Bupati Buton…Aamiin…,” tulisnya sembari dibumbuhi emoticon berdoa.

Sementara akun FB lainnya bernama Yuyun Uloh, mendukung penuh aktifitas La Bakry tersebut. “Ijin,Bupati jg Manusia,Harus Itu biar Menambah Energi Baru Untuk Masy Buton Pak Bupati,” ucap Yuyun Uloh dalam komentarnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest