Polisi-saat-mengevakuasi-mayat-yang-ditemukan-dibawa-Kolong-rumah

Peliput: Hengki TA

KONSEL, BP – Warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat seorang pria di bawa kolong rumah tempat tinggalnya, di Lingkungan IV, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, pada Rabu (07/10) sekitar pukul 08.30 wita.

Polisi-saat-mengevakuasi-mayat-yang-ditemukan-dibawa-Kolong-rumah
Polisi-saat-mengevakuasi-mayat-yang-ditemukan-dibawa-Kolong-rumah

Identitas mayat pria tersebut, diketahui bernama Lele bin Pomi berusia, warga Lingkungan IV Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya. Mayat pria berumur 32 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Ruslan dan Rizki Prianto

Kronologis berawal dari, kedua saksi itu datang di tempat kerja bangunan rumah tinggal milik saudara Samian, yang juga terletak di Lingkungan IV. Tidak lama kemudian, keduanya mencium bau busuk menyengat di bagian belakang bangunan yang sedang dikerja.

Karena penasaran, Ruslan dan Rizki mencari sumber bau menyengat tersebut di rumah tempat tinggal korban. Keduanya pum terkejut, saat melihat sesosok pria dalam keadaan meninggal dunia dibawa kolong rumah, dengan kondisi sudah membusuk.

“Korban pertama kali ditemukan Ruslan dan Rizki. Sedangkan mayat yang ditemukan, diperkirakan sudah meninggal selama empat hari,” ungkap AKP Fitrayadi, Kasat Reskrim Polres Konsel melalui rilisnya.

Lanjutnya, saat korban di angkat dan penyidik akan mengantar ke Puskesmas, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum atau outopsi, karena memang Korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi.

“Keluarga korban telah membut surat peryataan penolakan dilakukan visum, yang ditandatangani langsung Ibu kandung korban dan kakak korban,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest