Wa Ode Heni Andriani

Laporan: Ardi Toris

WA ODE HENI ANDRIANI merupakan peserta Pop Akademi Indosiar tahun 2020 yang lahir di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tanggara tanggal 1 Januari 1997. Wanita berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah mengikuti ajang bergengsi The Voice Indonesia pada musim ke tiga yaitu kelanjutan dari acara televisi pencarian bakat The Voice Indonesia yang mulai mengudara di GTV menjelang akhir tahun 2018.

Di Pop Akademi Indosiar, Wa Ode Heni mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah dia dinyatakan lolos final audisi di ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop tersebut. Selain sebagai finalis program The Voice Indonesia, dia juga pernah menjadi Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2016.

Di dunia tarik suara Wa Ode Heni memang sudah banyak mengukir prestasi. Pengalamannya mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi membuatnya sangat mudah menyanyikan lagu yang menurut juri dianggap sulit dan akirnya dia pun lolos audisi Pop Akademi 2020 mewakili Sulawesi Tenggara.

Kegiatan Wa Ode Heni selama ini yaitu menyanyi diacara wedding dan pernah aktif pada kegiatan theater bahkan dia juga menceritakan kalau saat pandemik dia berkatifitas menjual Thai Tea. Perjuangan Wa Ode Heni di ajang mencari bakat dari beberapa stasiun tv di Indoneia sudah banyak dia lalui, semoga di Pop Akademi Indosiar kali ini bintang Wa Ode Heni Andriani bersinar, bravo Wa Ode Heni ANdriani.(**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

One thought on “Profil Wa Ode Heni Andriani, Peserta Pop Akademi Indosiar Asal Baubau”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest