Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

LAWORO, BP – Masyarakat Desa Kembar Saminasa menyatakan dukungannya terhadap Paslon Rajiun-Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar). Hal ini dilakukan dengan menyatakan sumpah oleh beberapa orang masyarakat.
Tim Pemuda Pemenang Rahmatnya Mubar, Syamsul saat ditemui dilokasi sumpah, Minggu (05/02) mengatakan, sebelum melakukan sumpah pihaknya telah memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat untuk mendukung Rahmatnya Mubar, pada perhelatan Pilkada serentak.
“Kami sudah melakukan langkah-langkah dalam memberikan pemahaman tentang pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Mubar, yang tidak lain Rajiun dan Achmad Lamani,” tukasnya.
Sebelumnya dua tokoh masyarakat Desa Waminasa, yakni La Bira dan La Bala sebelumnya tidak mendukung Rahmatnya Mubar. Namun, karena pembuktian Rajiun dalam membangun Mubar dengan baik, maka mereka beralih mendukung Rahmatnya Mubar.
“Kedua tokoh ini memiliki kelompok dan pada malam Senin pukul 21.00 Wita, kedua tokoh ini La Bira dan La Bala menyatakan sumpahnya di depan masyarakat Desa Waminasa dengan mendukung dan memilih Rajiun dan Achmad Lamani di pilkada pada tanggal 15 februari,” ungkapnya.
Melihat hal ini, Syamsul semakin optimis Rahmatnya Mubar dapat memenangkan Pilkada Mubar. Pasalnya telah banyak tokoh masyarakat yang beralih mendukung Rahmatnya Mubar
“Makin banyak dukungan masyarakat yang beralih, sebagai pertanda paslon Rahmatnya Mubar akan memenangkan Pilkada serentak ini,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest