La Ode Syarif SKM

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Puskesmas Bungi mengenjot pemberian edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya memakai masker dimasa pandemi covid-19.

Kepala Puskesmas Bungi La Ode Syarif SKM saat dikonfirmasi wartawan Baubau Post, Rabu (17/09) mengatakan untuk sementara ini pihak puskesmas memberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker kepada masyarakat melalui kegiatan lapangan dari puskesmas.

La Ode Syarif SKM
La Ode Syarif SKM

Seperti halnya kegiatan posyandu, dan PIS-PK, dalam setiap pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat selalu diberikan edukasi terkait mencegah penyebaran virus covid-19.

” Untuk sementara ini pelaksanaan sosialisasi terkait masker sedang berjalan,” jelasnya.

Bahkan pihak puskesmas telah menyediakan masker kepada masyarakat, yang jika masyarakat tersebut tidak menggunakan masker maka pihak puskesmas dengan sigap akan memberikan masker serta pemahaman terkait memakai masker.

Karena dengan menggunakan masker adalah salah satu cara untuk menekan penyebaran virus covid-19.

” Dan kami membagikan kepada masyarakat yang manakalah tidak menggunakan masker kami berikan masker,” ungkapnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

MELAWAN APARAT SAAT DITANGKAP, PEMBUNUH TNI 1413/BUTON DIBERI ‘HADIAH’ TIGA PELURUH HINGGA TEWAS

Komang Iyas, pemuda asal Ngakaring-ngakring, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, yang membunuh anggota TNI 1413/Buton tewas tertembak tim Polres Baubau karena sempat melawan membahayakan petugas dan berusaha merebut senjata api (Senpi) milik petugas.Komang Iyas bahkan berusaha melarikan diri hingga diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tetap tidak diindahkannya, hingga akhirnya aparat ‘menghadiahkanya’ tiga peluruh yang bersarang di tubuh bagiabn belakang pelaku yang membuat nyawanya tidak tertolong. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest