Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Raja cendol (Randol) yang merupakan cendol tradisional yang masuk dalam daftar 50 minuman paling lezat didunia, kini hadir di Kota Baubau dengan berbagai pilihan macam topping yang menggoda.
Pemilik Raja Cendol (Randol) Sigit Sukoco mengatakan ia ingin mengangkat minuman tradisional agar digemari oleh orang asli Indonesia bahkan dunia dengan menginovasi minuman tersebut dengan beberapa kreasi baru.
“Randol ingin membawa minuman tradisional ini semakin di gemari oleh semua kalangan from cendol to the word, mari bersama-sama membudidayakan minuman khas asli indonesia ini naik ketingkat berikutnya, naik kelevel yang memang seharusnya,” katanya, kamis (08/12).
Minuman khas Indonesia ini (cendol) kata sigit tidak akan kalah meski sekarang banyak minuman dari negara lain masuk ke Indonesia, karena Randol adalah pelopor pertama cendol dengan inovasi dengan berbagai toping dan mengunakan daun alami yaitu daun suji yang alami dan wangi dan beberapa gula alami seperti aren yang beraroma khas nangka.
“Intimidasi dari minuman produk luar negeri, tidak akan merubah cita rasa dan kekhasan minuman nikmat ini randol sebagai pelopor cendol susu dengan toping pertama di Indonesia, cendolnya mengunakan daun suji alami yang membuat gurih dan wangi, gurihnya susu UHT yang kaya manfaat serta gula aren yang mais beraroma khas nangka membuat cendol lebih nikmat dan menyegarkan,” tuturnya.
Untuk menikmati Raja Cendol (Randol) dapat langsung ke alamat Jl Waode Wau (Samping Stadion Betoambari Baubau), tersedia Original Cendol, (Si bondol) isi bulat oreo cendol, (Si andol) isi astor cendol, (Barbie Doll) isi silverquen cendol, (Kejendol) keju en cendol, (Alpundo) alpukat cendol dan menu spesial baru Cendol Isi Tape Hitam.
Untuk delivery bisa langsung menghubungi nomor yang telah di sediakan, dan untuk yang mau datang saja buka dari pagi sampai sore hari.
“Kalau mau diantarkan dirumanya langsung saja hubungi nomor 082271420919 dan pin kami 5D3C1C07, langsung saja kesini kami buka dari jam 10.00 pagi sampai 17.00 sore tiap hari,” tutupnya.(#)