Peliput: Sacril

MUBAR, BP – Dalam kunjunganya di Desa Wapae dalam rangka kampanye, Pasangan calon (paslon) Rajiun-Achmad Lamani mendapat sambutan hangat dari puluhan karateka mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.
Salah satu simpai Karate, Asia mengungkapkan, penyambutan ini dilakukan atas inisiatif sendiri. Rajiun sebagai Sensei Karate Dan V yang pernah mendapatkan beberapa penghargaan baik Nasional maupun Internasional.
“Peserta Karate Tiworo Tengah yang saya latih sangat suka kepada Rajiun Tumada. Secara pribadi dan secara ikatan emosional Karateka mendukung Rajiun Tumada di Pilkada Mubar 2017,” katanya.
Selain itu, Ketua Rajiun Centre, La Ode Rahmat Apiti mengatakan sosok Rajiun Tumada adalah pemimpin yang tegas dan disiplin. Calon pemimpin yang diharapkan masyarakat Mubar, dengan berbagai penghargaan telah diraihnya, seperti pernah mewakili Indonesia dalam kejuaraan Karate.
“Salah satu program Rajiun Tumada akan meningkatkan dan memperhatikan perkembangan di bidang olahraga baik seni bela diri, maupun yang lainnya, baik dari Atlet serta fasilitas prasarana olahraga akan dibenahi dan dibangun,” pungkasnya. (#)