Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

MUBAR, BP – Agenda kampanye salah satu Calon Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar), Rajiun Tumada dengan menghadiri pesta rakyat gebyar lentera 2022 lilin yang digelar di lapangan Desa Guali, Minggu (01/01).
Salah satu panitia kegiatan, Agung Darmawan mengaku, pihaknya puas dengan suksesnya kegiatan ini, karena dalam waktu yang cukup singkat gebyar lentera 2022 lilin dapat berjalan dengan lancar.
“Saya bangga atas suksesnya kegiatan gebyar lentera ini, karena berkat bantuan teman-teman panitia kegiatan ini berjalan lancar meski hanya dalam waktu tiga hari kami rancang,” akunya.
Acara ini juga semakin meriah terlebih dengan hadirnya Rajiun Tumada, karena mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Selama dua tahun memimpin Kabupaten Mubar sebagai Pj Bupati, perubahan berarti telah dilakukan olebh Rajiun Tumada.
“Kami masyarakat Mubar khususnya asyarakat Desa Guali Kecamatan Kusambi, sangat merindukan sosok LM Rajiun Tumada untuk memimpin Mubar, karena kami tahu jiwa kepemimpinan beliau sebagai Pj Bupati Mubar telah melakukan perubahan,” katanya.
Agung menambahkan, kegiatan ini bertemakan “Lentera selamat tahun baru 2017 panglimakan pembangunan”, yang bermakna sebagai salah satu bentuk kesyukuran masyarakat Mubar karena ibu kota Mubar, Laworo telah berkembang cukup pesat.
“Kota laworo yg dulunya hutan rimba, sekarang menjadi sebuah kota kecil dan terlihat indah,” tutupnya. (#)