Peliput: Gustam

BAUBAU, BP – Walikota Baubau Dr H As Tamrin MH berharap, kepada pegawai aparat kelurahan untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Harapannya itu diungkapkan dalam sambutannya saat meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Tanganapada, Selasa (09/01).

Orang nomor satu di Kota Baubau itu juga berharap, peresmian gedung baru Kantor Kelurahan Tanganapada dapat membawa hawa baru untuk lebih menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya sebagai pimpinan daerah, sangat mengapresiasi peresmian kantor ini. Dibalik acara ini, semoga hikmah yang bisa kita petik

untuk lebih menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat, serta dapat mendorong semangat kerja pegawai kelurahan untuk bekerja efektif dan loyal,” harap As Tamrin.

As Tamrin mengimbau, kepada perangkat kelurahan dan masyarakat Kelurahan Tanganapada untuk memelihara gedung yang baru diresmikan itu. “Sarana prasarana harus dirawat. Jangan setelah dua minggu, sudah ada coret-coretan di dinding gedung ini,” imbaunya.

Sementara itu, Lurah Tanganapada Muhammad Said Idu juga berharap yang sama. Dikatakannya, gedung baru kantornya itu menjadi motifasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Harapan saya setelah diresmikannya kantor ini, kedepannya ada peningkatan kinerja para pegawai kelurahan,” pungkas Lurah Tanganapada yang ke lima itu. (*)

Pin It on Pinterest