Masayarakat pendukung Haliana-Ilmiati Daud saat melakukan konvoi bersama

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGU,BP – Sebanyak ribuan masyarakat pendukung Calon Kepala Daerah (Cakada) Wakatobi melakukan konvoi mengunakan roda dua dan roda empat mengelilingi pulau Wangi-Wangi pada Minggu (15/11).
Konvoi tersebut dimulai dari depan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sultra cabang Wakatobi. Diketahui juga konvoi tersebut dilakukan masyarakat secara suka rela tanpa paksaan dari pihak manapun.

 Masayarakat pendukung Haliana-Ilmiati Daud saat melakukan konvoi bersama
Masayarakat pendukung Haliana-Ilmiati Daud saat melakukan konvoi bersama


“ Kita tidak tau siapa yang melakukan Koordinator ini, ini benar-benar keinginan masyarakat, tapi kemungkinan ini dari Kaum milenial, hanya banyak orang yang datang berpartisipasi, termaksud saya,” ungkap Jufri saat dikonfirmasi Awak media ini usai melakukan konvoi bersama.
Kata dia, ini bentuk dukungan dari masyarakat Wakatobi yang menginginkan adanya perubahan besar di Wakatobi, sehingga ia berharap, jika Haliana dan Ilmiati Daud terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati dapat mewujudkan program kerja yang diyakini mampu membawa dampak kesejatraan.

baca juga: Ir Hugua Tepis Isu Dirinya Tak Dukung Haliana-Ilmiati Daud Pada Pilkada Wakatobi


“ Kita masyarakat Wakatobi, khususnya diri saya pribadi berharap agar Haliana dan Ilmiati Daud terpilih maka akan membawa masyarakat Wakatobi lebih baik dari sebelumnya. Melalui program-program yang ditawarkan, saya rasa itu solusi untuk Wakatobi,” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Ribuan Masa Pendukung Haliana-Ilmiati Daud Lakukan Konvoi Secara Suka Rela”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest