Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Ribuan Warga Baubau dan sekitarnya padati alun-alun Kotamara Untuk mendegarkan Ady Naff yang tampil dalam rangka memeriahkan HUT Sultra ke 58 tahun 2022.

Penampilan Ady Naff merupakan salah satu artis yang ditunggu-tunggu oleh warga Baubau selaoin Fildan dan Raisa yang dikabarkan sebelumnya akan datang manggung di Kotamara namun gagal karena alasan padatnya jadwal off air dari Fildan Rahayu, sementara Raisa gagal datang karena alasan transportasi.

Ady Naff hibur warga Kota Baubau di Kotamara

Ady Naff berhasil membuat warga Baubau dan sekitarnya yang hadir terpanah mulai dari lagu pertama hingga 10 lagu yang dibawakannya.

Semua lagu-lagu yang dibawakan Naff merupakan trending hits dan sangat dihafalkan oleh pengunjung. Ketika Ady Naff membawakan lagu-lagunya semua penonton ikut bernyanyi.

Lau-lagu Ady Naff yang sangat digemari penonton di Kotamara antara lain terendap laraku, Bersanding Denganku, Akhirnya kumenemukanmu, usai kisahku, Kau masih kekasihku dan bila nanti kau milikku.

Penampilan Ady Naff merupakan artis kedua yang tampil di Kota Baubau di HUT Sultra ke 58 setelah Selfie KDI yang tampil di malam pembukaan Pameran dan napak tilas Oputa Yi Koo pasca pandemic Covid-19 dilonggarkan.

Masyarakat Kota Baubau dan sekitarnya terlihat sangat antusias mendatangi tempat keramaian apalagi yang dihadirkan panitia adalah artis-artis ibukota.

Warga yang datang di Kotamara untuk menyaksikan Ady Naff juga berasal dari daerah tetangga seperti Kabupaten Busel, Buton, Buton Tengah, bahkan hingga Wakatobi, Muna dan Kota Kendari. Mereka mengaku ingin merasakan ‘kebebasan’ setelah dua tahun tidak bisa beraktivitas karena corona.

Ady Naff hibur warga Kota Baubau dan sekitarnya di Kotamara

bca juga: Iven Organiser Jelaskan Alasan Raisa dan Fildan Tidak Jadi Manggung di Kota Baubau

Untuk malam penutupan yang akan digelar pada Sabtu malam (28/05/2022), panitia akan mendatangkan grup Band Tipe X. Grup ini sudah pernah datang di Kota Baubau pada tahun 2019 dalam rangka merayakan HUT Kota Baubau yang ke-18 dan penampilannya di Kotamara merupakan yang kedua kalinya. Semoga Warga Baubau tetap terhibur. (***)