Paslon Haliana-Ilmiati Daud saat berkampanye di Desa Kulati dan disambut dengan tarian dari anak muda milenial

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Pasangan Calon Bupati Wakatobi Haliana bersama Ilmiati Daud disambut tari kreasi moderen Japing Melayu saat menggelar kampanye di Desa Kulati Kecamatan Tomia Timur.

 Paslon Haliana-Ilmiati Daud saat berkampanye di Desa Kulati dan disambut dengan tarian dari anak muda milenial
Paslon Haliana-Ilmiati Daud saat berkampanye di Desa Kulati dan disambut dengan tarian dari anak muda milenial

Tarian tersebut dipersembahkan oleh milenial muda “Ganti Bupati Wakatobi” pada Kamis (08/10) bertempat Lapangan hanya baruga Desa Kulati.

Dikonfirmasi awak media Baubaupost, Ketua Koordinator milenial muda “Ganti Bupati Wakatobi” Nurdiansyah mengatakan, tarian tersebut diperagakan guna, Paslon hati saat melakukan kampanye dapat berkesan di hati.

” Pemuda Desa Kulati memang memiliki jiwa-jiwa seni yang tinggi, dengan persembahan ini kami menaruh harapan besar, jika Haliana bersama Ilmiati Daud terpilih, maka dapat melihat bakat-bakat adik-adik di Desa ini,” Katanya.

Sambungnya lagi, pentingnya pengadaan sanggar tari untuk
mengembangkan bakat-bakat seni serta pentingnya fasilitas penunjang seni lainnya, sehingga pemuda desa mengaplikasikan bakat-bakat yang tersimpan.

” Ini penting, sehingga menjadi tempat bernaung, sebagai media edukasi dan latihan, sebagai media hiburan bagi masyarakat sekitar dan peminat seni serta sebagai tempat mengatur strategi seputar seni yang ditekuni dan sebagai tempat bersilaturahmi,” Harapnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest