Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Keinginan masyarakat Pulau Kaledupa melakukan penjemputan atas kehadiran putra dan putri terbaik Wakatobi yang merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud tak terbendung.

Sambutan Masyarakat Kaledupa Tak Terbendung, Paslon Haliana-Ilmiati saat disambut antusias warga Desa Sampela dan Bahari dengan menggunakan perahu

Meskipun begitu, Haliana menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain itu, ia juga mengapresiasi antusias masyarakat Kaledupa dan mengucapkan terimakasih pada Rabu (14/10).

” Terimakasih, apresiasi yang tidak terhingga akan kesediaan Ibu dan bapak dalam menggelar kampanye keliling di setiap desa. Saya perlu sampaikan bahwa besok kita akan memuliakan Road Show, saya berharap kita jalan bersama,” Ungkapnya.

BACA JUGA: Milenial Muda Tomia “Ganti Bupati Wakatobi” Kawal Kampanye Hingga Kemenagan Haliana-Ilmiati

Sambungnya, dalam dialogis terbatas yang bakal dimulai pada tanggal 15 Oktober. Kemudian lanjut rifal Politik Arhawi ini, terdapat batasan pada setiap kampanye sebanyak 50 orang.

” Saya berharap bahwa aturan seperti ini jangan dilanggar karena sangsinya berat, ini juga saya sampaikan kepada penduduk serta para tim pemenangan Hati,” Sambungnya.

Selain itu, jika ingin melakukan blusukan makan harus disampaikan kepada pihak Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wakatobi, hal tersebut guna menghindari terjadi teguran.

” Teman-teman tim untuk melakukan pemberitahuan kepada Panwas, Tetap jaga jarak pakai masker selalu cuci tangan dan jaga protokol covid, pemilih sehat penyelenggara sehat dan kandidat sehat, ” Tukasnya.

Amatan koran ini, antusias masyarakat menjemput Paslon Hati di pulau gau satoto ini disambut masyarakat Desa sampela sama bahari kecamatan Kaledupa dengan mengunakan perahu-perahu milik warga setempat(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Sambutan Masyarakat Kaledupa Tak Terbendung, Haliana Imbau Tetap Jaga Protap Kesehatan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest