-Kakak Adik Dilindas Mobil Dumping

Peliput: Iman Supa

RAHA,BP – Satuan Lalulintas Resort Muna dalam waktu dekat akan melakukan gelar perkara terkait kecelakaan lalu lintas yang menewaskan kakak beradik di Desa :Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna.

Kasat Lantas, Iptu Yonathan saat ditemui diruangannya, Selasa (9/1) menjelaskan dalam pihaknya terus melakukan penyelidikan kecelakaan yang menewaskan kakak beradik lebih lanjut. Pihaknya juga akan mengkaji lebih jauh lagi bagaimana kronologis kejadian hingga terjadinya tabrakan. Saat kejadian sopir mobil dumping segera mengamankan diri di kantor kepolisian dan saksi yang diperiksa saat ini adalah sopir itu sendiri.

“Sejauh ini yang dijadikan saksi sopir sendiri, sementara dari pihak keluarga korban belum diminta keterangan karena persoalan masih berduka,” jelasnya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk mengetahui siapa yang menabrak dan siapa yang ditabrak. Namun kata dia, pengendara roda dualah yang menabrak bagian ban belakang mobil.

“Berdasarkan sketsa sementara motor menabrak bagian ban belakang mobil sehingga kuat dugaan akan di SP3kan. Motor yang dibawah almarhum baku ikut dengan motor lain dengan kecepatan tinggi yang berusaha melambung mobil yang ada di depannya namun naas temannya berhasil melewati sementara almarhum yang berboncengan dengan adik menabrak mobil damping bermuatan timbunan,” jelasnya.

Yonathan menegaskan dalam menangani kasus yang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak pilih kasih namun ketika bersalah harus ditegakkan aturan. (*)

Pin It on Pinterest