Arsiah Abidin SPd SD

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Pelaksanaan Ulangan Akhir Semester (UAS) bakal diselengarakan pada bulan Desember mendatang.

 Arsiah Abidin SPd SD
Arsiah Abidin SPd SD

Untuk sementara ini pihak SDN 3 Lowu-lowu tengah menyediakan kesiapan soal-soal dan pelaksanaan secara protokol kesehatan untuk menghadapi pelaksanaan UAS di bulan Desember tepatnya pada tanggal 07 sampai dengan tanggal 12.

SDN 3 Lowu-lowu terletak di Kelurahan Lowu-lowu, Kecamatan Lea-lea yang memiliki jumlah siswa sebanyak 92 siswa yang akan melaksanakan ujian dengan pembagian shift.

” Pada saat pelaksanaan UAS, nanti siswa akan di datangkan secara shift untuk setiap tingkatan dan diberikan batasan waktu,” ungkap Kepala SDN 3 Lowu-lowu Arsiah Abidin SPd SD saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dikatakan pada pelaksanaan UAS nanti pihak sekolah bakal menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, bahkan pihak sekolah telah membagikan masker kepada siswa.

BACA JUGA: SDN 3 Lowu-lowu Minim Tenaga Guru

” Meskipun ulangannya dilakukan secara shift disekolah namun kami tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” ungkapnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest