BAUBAU, BP- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau dan Pemerintahan Kota Baubau menargetkan akan menyelesaikan rangkaian pembahasan perencanaan mengenai APBD Kota Baubau tahun 2020 pada tanggal 25 November 2019.

Sekretaris Dewan DPRD Kota Baubau Yaya Wirahman saat diwawancarai awak media mengatakan pada tanggal 18 November 2019 akan berakhir rancangan pembahasan secara internal mengenai Perda APBD pada tahun 2020 Kota Baubau.

“Pembahasan internal serta anggaran Raperda APBD tahun 2020 akan berakhir pada tanggal 18 November 2019 nanti,” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan pada tanggal 22 November setelah kegiatan FKMA. Tahapan selanjutnya mengenai rapat badan anggaran bersama tim anggaran Pemerintah Daerah yang akan dilaksankan selama 3 hari.

Pada tanggal 25 November 2019 seluruh rangkaian pembahasan di tingkat DPRD dan Pemerintahan harus terselesaikan karena sudah terjadwal.

“Nanti 25 November 2019, jika tidak ada aral melintang kita akan MoU antara kepala daerah dan DPRD terkait perda APBD 2020. Terkait seluruh rangkaian pembahasan di tingkat DPRD dan Pemerintah akan seleasai dan sudah terjadwal, Insya Allah tidak ada perubahan terkecuali ada hal-hal yang darurat,” pungkasnya.

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest