Video TikTok Natasya di tmani dua Nakes Rumah Sehat Terpusat Baubau

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Suasana ceria dan penuh semangat terlihat dari salah salah satu video TikTok, yang merupakan pasien cilik berusia 9 tahun yang dinyatakan positif Covid-19, dan tengah menjalani isolasi di Rumah Sehat Baubau.

Video TikTok Natasya di tmani dua Nakes Rumah Sehat Terpusat Baubau
Video TikTok Natasya di tmani dua Nakes Rumah Sehat Terpusat Baubau

Video dengan durasi beberapa detik tersebut terlihat Natasya asik bermain tiktok sambil didampingi beberapa Tenaga Kesehatan (Nakes) yang merawatnya.

Intan yang merupakan salah satu Nakes dalam video tersebut, Jumat (18/09) mengatakan untuk meningkatkan imun pasien selama menjalani karantina, pihaknya memberikan waktu senam dan gerak badan lainnya. Dan Natasya membuat video tiktok untuk mengusir rasa bosannya selama berada di rumah sehat.

” Kondisinya Natasya ceria, senang,” ujar Intan.

Sementara itu Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kota Baubau, dr Lukman Sp.PD, mengaangap positif kegiatan yang dilakukan oleh Natasya, pasalnya apa yang dilakukannya dapat menginspirasi pasien lainnya untuk mau berolahraga di pagi dan sore hari.

” Saya pikir ini pesan yang baik untuk pasien lainnya, serta kepada masyarakat bahwa jangan takut untuk menjalani karantina di rumah sehat terpusat yang telah disiapkan oleh pemerintah Kota Baubau,” kata dr Lukman.

Ia memperkiran, video tiktok dilakukan pada pagi hari usai melakukan olah raga, karena usai melakukan aktifitas pasien akan kembali menjalani pengecekan oleh Nakes yang menggunakan APD lengkap. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

PU PROVINSI SULTRA PERBAIKI SEMENTARA JEMBATAN DI DESA LA UKI, BUTUR PAKAI DANA PEMELIHARAAN

JEMBATAN PENGHUBUNG YANG RUSAK PARAH INI DIPERBAIKI SEKITAR BULAN MEI 2020. JEMBATAN INI MERUPAKAN SATU-SATUNYA JEMBATANG PENGHUBUNG TIGA DESA DI KABUPATEN BUTON UTARA UNTUK MENUJU IBUKOTA KABUPATEN. MESKI HANYA MENGGANTI KAYU-KAYU YANG LAPUK, TAPI MASYARAKAT BUTUR AMAT BERSYUKUR ATAS RESPON YANG DIBERIKAN OLEH PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest