Peliput: Hengki TA

BAUBAU – Malang nasib Melati (16) samaran warga Kelurahan Bataraguru,Kecamatan Wolio terpaksa menanggung aib karena dicabuli RM (54) yang tidak lain ayah tiri korban. Pria paruh baya yang setiap harinya bekerja sebagai tukang becak ini bukannya melindungi putrinya malah mencabulinya hingga tiga kali. Bahkan, kondisi Melati saat ini sudah hamil delapan bulan.

Ditemui di Mapolsek Wolio, Selasa (07/01), pelaku mengatakan sudah melakukan tindakan bejatnya sebanyak tiga kali dalam waktu yang berbeda. Terakhir melakukan aksi bejatnnya tersebut pada akhir Juni 2016 lalu. Adanya hal tersebut pelaku mengaku hilaf melakukan perbuatannya, selain itu ia membantah bahwa telah menghamilih anak tirinya itu.

“Walau saya sudah tiga kali meniduri anak itu, tetapi saya yakin yang hamili bukan saya. ini terbukti pada pengakuan anak itu sebelum menunjuk saya sebagai pelakunya, katanya dia dihamili sama tukang ojek,” kata RM
Adanya hal tersebut, Kapolsek Wolio, AKP Anwar MH yang membenarkan adannya kejadian tersebut. Dimana menindak lanjuti dari laporan korban bersama tetangganya atas tindakan bejat ayah tirinya. Dan hingga saat ini pihaknnya sudah mengamankan tersangka di Mapolsek Wolio. “Saat ini kami masih melakukan penyidikan untuk menggalih informasi lebih lanjut,” jelasnya .

Dari kejadian tersebut, pelaku RM dijerat Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman minimal lima tahun penjara,” tutupnya.(*)

Pin It on Pinterest