Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX milik salah satu wartawan online di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) di rusak Orang Tidak di Kenal (OTK) pada Minggu dini hari (05/07), di Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka

Kejadian berawal dari pemilik motor Arwin, berencana untuk pergi ke pasar untuk membeli sarapan pagi, saat ingin mengambil motor yang terparkir di garasi, ia melihat sudah tidak ada.

Sepeda motor milik wartawan online di Buteng

“Lama saya cari motorku, saya temukan sudah terparkir di depan rumah tetangga, “ungkap Arwin saat dikonfirmasi media ini

Saat ditemukan, motor yang biasa digunakan untuk melakukan peliputan di Buteng, terlihat dengan kondisi hancur pada bagian kap depan dan samping, ban depan terlihat bocor hingga CDI motor hilang.

“Pelaku merusak dan mengambil beberapa komponen motor, diduga kerusaka di bagian samping akibat benda keras,” tuturnya.

Atas kejadian itu, korban mengadukan kepada Kanit Intelkam Polsek Mawasangka Aipda Sudirman, dimana pihaknya akan melacak pelaku yang telah melakukan pengrusakan dan pencurian CDI motor milik wartawan Buteng tersebut.

“Kita sudah konfirmasi ke beberapa bengkel dan menitio pesan, apabila ada yang memasang atau menjual CDI motor Jupiter MX, agar segera dilaporkan ke Polsek Mawasangka,” kata Aipda Sudirman.(*)

Pin It on Pinterest