Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Kondisi jembatan di desa Kotawo kecamatan Kulisusu Barat (Kulbar) kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dulu kondisinya sangat memprihatinkan, kini sudah tidak lagi.

Setelah mendapat perbaikan, jembatan penghubung Ereke- Baubau ini kini kembali bagus lagi. Lantai jembatan yang dulunya lapuk kini sudah diganti dengan kayu yang tahan.

Salah satu pengedara mobil Pick Up yang ditemui media ini di Jembatan tersebut mengatakan, dulu jembatan ini rusak parah, namun setelah diberitakan media Baubau Post langsung mendapat perhatian dari Pemerintah daerah setempat.

“Jembatan ini dulu sudah rusak parah, namun setelah diberitakan, langsung diperbaiki oleh pemerintah”, kata Akir Senin (24/01/2022).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah setempat, dan tak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kasih kepada media Baubau Post yang telah meliput keluhannya masyarakat sehingga dilihat oleh pemangku kepentingan.

“Terima kasih kepada Baubau Post yang telah meliput keluhan masyarakat, terkait jembatan yang rusak ini. Hingga akhirnya pemerintah melihat dan memperbaikinya”, Ucapnya.

baca juga: Pemkab Butur Resmi Canangkan Vaksin Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Menurut pantau awak media ini jembatan di desa Kotawo yang lantai yang terbuat dari kayu kini sudah tidak lapuk lagi. Sehingga pengedara roda dua maupun roda empat ttidak was-was lagi pada saat melewati jembatan tersebut.

Comments are closed.