Laporan: Ardi Toris

SULTRA, BP- Bertempat di Haris Hotel & Recidences Sunset Road Bali, Seven Media Asia menyelenggarakan event Indonesian The Best Innovative Figures & Potential Destination Award 2020 yang dihadiri oleh para Pimpinan Daerah, Pimpinan Usaha, Rekan media, dan masyarakat, Jumat (23/10)

Seven Media Asia Anugerahi Gubernur Sultra Ali Mazi The Best Innovative Figures & Potential Destination Award 2020, Kepala Dinas Kominfo Prov. Sultra M.Ridwan Badallah, S.Pd., MM yang sekaligus mewakili Gubernur Prov. Sultra dalam menerima penghargaan

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi kerja keras para pemimpin di Indonesia dalam melakukan inovasi perubahan untuk kemajuan pemerintahan di daerahnya.

Sebagaimana dirilis Kominfo Sultra, pada acara ini Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH mendapat apresiasi dalam bentuk penghargaan sebagai The Best Innovative Government Figures 2020.

Dalam kesempatan kali ini, hadir pula sebagai tamu undangan dari Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara yakni Kepala Biro Pembangunan Bapak H. Belli dan Kepala Dinas Kominfo Prov. Sultra M.Ridwan Badallah, S.Pd., MM yang sekaligus mewakili Gubernur Prov. Sultra dalam menerima penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya, beliau mewakili Gubernur Prov. Sultra menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh Seven Media Asia dalam memberi apresiasi bagi para pemimpin daerah yang telah melakukan inovasi pemerintahan.

BACA JUGA: Dr HAS Tamrin Raih “The Most Inspiring and Innovative Figur Awards 2019”

Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh Bapak Gubernur Prov. Sultra yang salah satunya adalah berhasil menjadi salah satu provinsi terbaik yang dapat mengatasi kasus Covid-19, yang dapat dilihat dari meningkatnya angka kesembuhan di Sulawesi Tenggara.(***)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest