Pewarta: Amat Jr

BAUBAU, BP- Izat dan Gea, Siswa SMAN 1 Baubau berhasil meraih Juara 1 dan 2 Bintan RRI Kendari Sultra dan mewakili Sultra ke Tingkat Nasional.

Setelah behasil menyisihkan peserta lain Izat berhasil menjadi juara pertama dan Gea juara 2 Bintang Radio Indonesia RRI Kendari Sulawesi Tenggara kategori putra dan Putri Kontestan asal Baubau ini memiliki penampilan yang luar biasa sehingga berhasil mengambil hati para juri untuk memilihnya.

dikutib dari instragram radilaega yang merupakan instagra milik Kepsek SMAN 1 Baubau Radilaega menuliskan prestasi demi prestasi yang telah dicapai oleh peserta didik, menunjukan bahwa siswa SMAN 1 Baubau cukup unggul dan hebat , karena telah mampu menundukkan lawan-lawannya dari kota /Kabupaten lain

Kepala SMaN 1 Baubau Muhammad Radi,S.Pd.MM.Pd mengucapkan selamat dan sukses. “Serta menyampaikan apresiasi kepada pelatih ibu Putri Agus dan anak-anak kami yang telah berhasil mengukir prestasi terbaikya. Semoga prestasi yang diukir memacu semangat dan memotivasi siswa lainnya untuk dapat pula menoreh prestasi dibidang lainnya,” tulisnya.

baca juga: Gagalkan 600 Botol Miras Secara Kasat Mata di Pelabuhan Murhum, PT Pelni Minta KSOP Fungsikan X-Ray

Dikatakan, pihak sekolah selalu mendukung dan memberikan ruang bagi peserta didik dalam mengembangkan minat dan bakat yang dimilikinya, baik dibidang akdemik maupun non akademik.(*)