Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- SMA Negeri 5 Baubau kembali melangsungkan kegiatan vaksinasi virus covid-19 tahap pertama.

Pada dasarnya pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi sebelumnya pada beberapa minggu yang lalu masih ada sebagian siswa yang belum melangsungkan vaksinasi dikarenakan beberapa faktor. Namun mengapa pihaknya kembali melakukan kegiatan tersebut? Hal ini dikarena siswa tersebut kembali ingin di vaksin.

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 5 Bauba

” Pada saat pelaksanaan vaksin itu hari, ada beberapa siswa yang tidak ingin mengikuti kegiatan vaksin namun seiring berjalannya waktu mereka menyatakan diri bahwa siap di vaksin, sehingga kami kembali menghubungi pihak puskesmas terdekat untuk memberikan vaksin kepada siswa,” jelas Kepala SMA Negeri 5 Baubau Drs Isnaini saat dikonfirmasi wartawan Baubau Post, Senin (13/09).

Kegiatan ini dilangsungkan oleh Puskesmas Lowu-lowu dimulai dari pagi sampai selesai.

Pihak sekolah berharap agar semua siswa dapat mengikuti kegiatan vaksin dan membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan memutuskan penyebaran virus covid-19 dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

baca juga: Alfamidi Akhirnya Ucapkan Permintaan Maaf karena Ada Potongan Untuk Donasi Dhuafa

” Alhamdulillaah pada saat pelaksanaan vaksin tahap pertama beberapa waktu yang lalu, para siswa hanya mengalami gejala mengantuk dan lapar,” jelasnya. (#)

One thought on “SMA Negeri 5 Baubau Kembali Melakukan Vaksin Tahap Satu”

Comments are closed.