Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – SMAN 2 Baubau kembali memperlihatkan prestasinya. Kali ini SMAN 2 Baubau berhasil menyabet penghargaan Anugerah Tampil Mesra 2016 bidang keluarga berencana.

Penghargaan diberikan, karena penilaian konsisten SMAN 2 Baubau terhadap eksistensinya berperan dalam keluarga berencana untuk memberi informasi, pusat konseling kesehatan dan reporduksi remaja sekolah, serta mesosialisasikan keluarga berencana terhadap masyarakat.

Kepala SMAN 2 Baubau Muhamad Radi SPd MPd mengatakan, dengan penghargaan ini bisa menamba kinerjanya dalam mensosialisasikan pentingnya keluarga berencana di kalangan pelajar maupun masyarakat.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini kedepan bisa menamba motifasi lebih kepada kami dan tim dalam mengsosialisasikan keluarga berencana. Karena SMAN 2 Baubau punya banyak program kerja kedepan, yang berperan serta dalam keluarga berencana,” ungkapnya, Kamis (20/10).

Radi berharap, semua siswanya yang tergabung dalam tim agar mempertahankan kinerjanya dan semaksimal lagi memberikan yang terbaik.

“Saya sangat berharap tim SMAN 2 ini bisa mempertahankan kinerjanya masing-masing dan kedepan kita akan mengadakan lagi pelatihan yang pematerinya langsung dari BKKBN agar kualitas dari team ini lebih mantap lagi dalam peranan Keluarga Berencana,” tutupnya.(#)