Drs La Djadi

Peliput: Aranto W

BAUBAU, BP- Di masa pandemi Covid19, SMKN 2 Baubau tidak khawatir jika penyelenggaraan kegiatan Praktek Kerja Industri (Prakerin) tahun ini harus dilaksanakan di sekolah.

Drs La Djadi
Drs La Djadi

Kepala SMKN 2 Baubau Drs La Djadi mengungkapkan, jika nantinya program Prakerin terpaksa harus diefesiensikan di sekolah maka pihaknya telah menyiapkan segala aspek pendukung bakal menunjang efektivitas kegiatan praktek siswa.

Diantaranya, fasilitas kesehatan pencegahan Covid19 seperti westafel, sabun cuci tangan, dan lain-lain.

Untuk diketahui, program Prakerin idealnya dilaksanakan di dunia usaha atau dunia industri (Dudi). Namun, mengingat status Indonesia saat ini masih dalam masa darurat penyebaran Covid19 sehingga kemungkinan besar kegiatan praktek yang dijadwalkan pelaksanaannya pada akhir September 2020 ini bakal dialihkan ke sekolah.

Lantas, bagaimana dengan target pencapaian program Prakerin siswa jika harus diefektifkan di sekolah? Kata La Djadi, pihaknya bakal melibatkan Dudi sebagai pengawas dalam kegiatan Prakerin siswa di sekolah.

“Nanti kita akan adakan di sekolah tetapi dalam pengawasan Dudi juga berdasarkan bidangnya masing-masing,” jelasnya.

“Meski mereka praktek di sekolah tapi tetap kita akan libatkan Dudi dalam pengawasan,” pungkas La Djadi. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest