Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Ulangan Akhir Semester telah berlangsung beberapa waktu lalu, dan SMK Negeri 6 Baubau melangsungkan kegiatan tersebut menggunakan kertas.

Kepala SMKN 6 Baubau Ramsi SPd saat ditemui wartawan Baubau Post diruanganya, Selasa (08/06) mengatakan pada pelaksanaan kegiatan ulangan akhir semester diberlakukan secara luring yang dimana siswa mengerjakan soal menggunakan kertas. Pelaksanaannya telah berlangsung beberapa waktu lalu dan sampai saat ini masih berjalan dengan lancar dan efektif.

Pelaksanaan kegiatan UAS secara luring

” Kami melangsungkan kegiatan UAS berbasis kertas dengan mendatangkan siswa ke sekolah,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa sebelum melangsungkan kegiatan tersebut, pihaknya telah mendapatkan izin dari satgas COVID-19, baik kota maupun pemerintah setempat. Sehingga dapat diberlangsungkan kegiatan tersebut. Dikarenakan jika dilangsungkan secara luring maka akan ada beberapa siswa yang akan sulit dikarenakan kondisi jaringan yang masih belum terjangkau. Serta tidak semua siswa memiliki fasilitas android.

” Kami telah mendapatkan izin dari satgas COVID-19 dan pemerintah setempat sehingga dilangsungkan kegiatan UAS secara luring,” ungkapnya.

baca juga: SMPN 7 Baubau Laksanakan Kelulusan Secara Luring

Pihaknya berharap agar semua siswa dapat mengerjakan dengan baik sehingga nantinya akan mendapatkan nilai yang bagus. (#)

Pin It on Pinterest