Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Pelaksanaan kegiatan kelulusan di SMPN 7 Baubau dilangsungkan secara luring dengan menaati protokol kesehatan.

Kepala SMPN 7 Baubau Syamsu Alam saat dikonfirmasi wartawan Baubau Post, Minggu (06/06) mengatakan total siswa yang telah berhasil menyelesaikan ujian dan telah lulus sebanyak 84 siswa dengan 51 siswa laki-laki dan 33 siswa perempuan dan semua siswa dinyatakan lulus 100 persen.

Metode penilaian yang dilakukan yakni dengan mengambil seluruh nilai rapor dari semester awal sampai dengan semester akhir ditambah dengan nilai ujian sekolah.

Kepala SMPN 7 Baubau Syamsu Alam

” Peserta ujian sebanyak 84 siswa, dimana 51 laki-laki 33 perempuan dan semua lulus 100 persen,” jelasnya.

Pada pelaksanaan kelulusan dilakukan secara luring yang dikarenakan ada beberapa siswa yang tidak memiliki fasilitas android sehingga pihak sekolah melakukan metode tersebut.

Dengan menaati protokol kesehatan dimana semua siswa diwajibkan memakai masker, serta selalu menjaga jarak antar satu dengan yang lain.

baca juga: Warga Liabuku Budidaya Sayur Kol

” Diberlangsungkan secara luring karena di sekolah kami sebagian besar siswa tidak memiliki fasilitas android maka pelulusan dilakukan secara luring dengan menaati protokol kesehatan,” ungkapnya. (#)

Pin It on Pinterest