Suharman Nakhoda NasDem Buteng yang baru

Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Buton Tengah (Buteng), resmi berganti. Dimana Ketua DPD Partai NasDem sebelumnya dijabat almarhum Kapten Inf (Purn) La Ntau kini dipimpin oleh Suharman.

Suharman Nakhoda NasDem Buteng yang baru
Suharman Nakhoda NasDem Buteng yang baru

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menunjuk secara resmi Suharman, dan berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP NasDem Nomor: 440 Kpts/DPP NasDem/IX/2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP NasDen Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Johny G Plate di Jakarta, tertanggal 14 September 2020.

Suharman sebelumnya menjabat Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Buteng. Pada Jumat malam (09/10), ia telah resmi menerima SK itu yang diserahkan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ikhsanuddin Saafi SH, didampingi Wakil Sekretaris Kasim dan Bendahara Hartawan di Kota Kendari.

Atas penunjukannya sebagai Ketua DPD NasDem Buteng tersebut, Wakil Ketua II DPRD Buteng itu akan mengemban amanah partai dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab. Melanjutkan perjuangan almarhum Wakil Bupati Buteng La Ntau dalam membesarkan Partai NasDem di Buteng.

Sebagai langkah pertama dalam tugasnya, ia akan melakukan konsolidasi partai dari tingkat daerah hingga ranting. Kemudian, untuk mengevaluasi kinerja dan program kerja secara berjebjang serta mempersiapkan target-target partai kedepannya.

BCA JUGA: Cegah Virus Corona, Wakil Ketua DPRD Buteng Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup sehat

“Saya bersama pengurus lainnya akan melanjutkan perjuangan almarhum La Ntau, untuk membesarkan partai NasDem di Buteng,” ungkap Suharman, saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, kerja keras dan komitmen harus dimiliki seluruh pengurus dan fungsionaris partai pada setiap jenjangnya. Oleh sebab itu, ia harapkan di setiap jenjang agar tetap kompak, sehingga dapat mewujudkan setiap aspirasi masyarakat

“Jadi dengan begitu, cita-cita partai dapat diwujudkan, seperti yang diharapkan almarhum La Ntau,” tutupnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest