Pewarta: Gamal Bapal

RIZKY Febian tampil menghibur penonton dalam acara Service of Sound di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis malam (7/7/2022). Anak Sule itu perdana tampil di depan publik usai kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher dibenarkan Pengadilan Agama Cikarang.

Sebagaimana dilansir matamata.com, Rizky Febian memainkan emosi penonton lewat lagu-lagu hits yang ia bawakan seperti Cuek hingga Cukup Tau, yang tampil kurang lebih satu jam.

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga sempat membahas penyesalan seseorang yang tidak bisa mencintai pasangan sepenuh hati sebelum tampil menyanyikan lagu “Hingga Tua Bersama”.

“Lagu ini tentang penyesalan karena tidak bisa memberikan kasih sayang ketika dia masih ada. Jadi ketika dia sudah tidak ada, semua sia-sia,” tuturnya

Selain berbicara penyesalan, kekasih Mahalini Raharja itu, juga membahas arti cinta bagi pasangan yang masih pacaran atau sudah menikah sebelum tampil dengan lagu Makna Cinta.

“Buat kalian yang masih pacaran atau sudah menikah, semoga bisa menemukan makna cinta sepenuhnya,” kata Rizky Febian

Sayangnya, setelah acara selesai, kakak Putri Delina itu, memilih tidak melayani sesi tanya jawab dengan awak media. Penyanyi yang biasa disapa Iky buru-buru meninggalkan lokasi acara dan tak mau membahas situasi keluarganya saat ini.

Sebagaimana diketahui, Pengadilan Agama Cikarang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule. Perempuan 29 tahun itu mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court pada 3 Juli 2022.

Pengadilan Agama Cikarang juga sudah menetapkan jadwal sidang Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya akan dipanggil untuk hadir mediasi pada 20 Juli 2022.

baca juga: Demi Nonton Rara LIDA, Ribuan Warga Butur Tidak Bergeser Meski Dihantam Hujan Deras, Rara Pun Sampai Lepas Jas Orangenya

Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher muncul usai dikabarkan berseteru dengan salah satu anak sambungnya Putri Delina. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya juga pernah dikabarkan sempat meninggalkan rumah Sule pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru sang komedian. (*)